English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

search

Selasa, 06 November 2012

about me


Owh sobat ketemu lagi sama admin......
Kali ini saya bercerita sedikit tentang saya......
Mungkin diantara sobat sudah ada yang pernah lihat saya adapun yang belum......
Jadi pada kesempatan kali ini saya pengen cerita sedih dan senang saya......
Sebelum saya membuat nama xdedi adalah karena saya jarang dikenal orang....... eits bukan berarti saya tidak punya temen......
x : itu berasal karena saya kurang dikenali di jaringan sosial.... tapi kalau dalam jiwa pertemanan saya..... saya hanya ingin menjadi pencerah dalam kegelapan sobat......
dedi, itu nama panggilan sehari-sehari dirumah......
Jadi karena itu saya gabungin saja namanya menjadi xdedi..... Kalau dipikir-pikir sih lumayanlah namanya sobat.....
Informasi kontak saya......
  "Nama : Dedi haryanto" 
Tinggal   : kota padang....
Tgl         : padang, 16 februari 1994.....
status hubungan : masih jomblo,,,, karena saya sakit hati karena cwe,,,, karena saya terlalu percaya ama cwe,,,, eh ternyata saya ditusuk dari belakang ama sobat saya sendiri,,,,, karena itu lah saya kurang percaya lagi ama cwe,,,,, sebenernya saya masih pengen ngerasain punya pacar sih,,,, takutnya ntar saya jadi bohong,,, karena saya pengen ngerasain punya pacar sekali lagi,,,, dan bakalan saya usahain buat menjadi cwo yang baik terhadap seorang kekasih......


No.hp : Lagi g percaya-cayaan sama hp,,,, padahal hp 2buah merk nokia,,,, karena saya dulu fans ama yang namanya syembianisme..... maksudnya penggemar hp syembian....hahahah....

facebook :
https://www.facebook.com/dedi.sendizt
twitter : g da.....
foto :



Posting ini telah dilihat sebanyak (Beberapa kali)

Baca juga artikel lainya

0 komentar:

Posting Komentar

 
author dedi haryanto | Supported by anak desa