English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

search

Rabu, 13 Juni 2012

download photoshop cs3 portable

Oke gan masih bersama ane ea,,,, jangan sampe bosan,,,,, ntar kalau bosan ane tukar muka ane ama onymus biar g da yang bosan,,,,, eh lupa,,,, selamat malem,,, karena ane onlinenya malem,,,,
Tanpa perpanjang mukadimah,,, kita buka acara kita dengan baca bismillah,,,, kali ini ane mau jelasin tentang photoshop,,,, bagi ane pasti dah sering dengernya,,, kata teman ane kalau yang paling bagus diantara photoshop bagusan photoshop cs3,,,, oke lansung aja intinya gan,,,,

photoshop cs3 ini g perlu diinstal qk gan,,,, coz cuman portable,,,, jadi lansung sorong aja gan,,,,, Ho Ho Ho,,,
Kalau mau download klik aja gambar yang dibawah ini ea gan,,,,

passwordnya  kayak biasa qk gan : xdedi

semoga sukses ea gan,,,,, dan semoga sejahtera terus ama bokapnya,,,,,

Posting ini telah dilihat sebanyak (Beberapa kali)

Baca juga artikel lainya

0 komentar:

Posting Komentar

 
author dedi haryanto | Supported by anak desa