English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

search

Jumat, 30 November 2012

cara mengatur kontras dengan photoshop

Assalammualaikum,,,,, Salam sejahtera buat hari ini,,,,
Admin ucapin selamat siang buat semuahnya ne.....
Baiklah sekarang admin bocah kembali berbagi ne buat sobat semuanya....
Jadi kali ini turitorial photoshop......
Mungkin ada diantara sobat yang lebih hebat dari pada ane....
Jadi bagi yang belum ngerti sekarang ane pengen ngejelasin gimana caranya....
Yuk,,,, kita lihat cara-cara dibawah ini :


  1. Buka dulu photoshop sobat semuanya.....
  2. Open foto yang mau diedit >
    Tapi terlebih dahulu sobat jangan lupa untuk duplikat layer seperti gambar diatas ini :
    Mungkin foto saya yang diatas agak sedikit gelap,,,, Jadi saya pengen lebih meneranginya kembali....
  3. Sobat cari tulisan Mask > lalu sobat klik tulisan Mask tersebut > Lalu kembali ke ADJUSTMENT 
  4. Klik brightness / contrast > Lalu sobat ubah angka 0 diatas dan dibawah menjadi angka sobat... Mau terang mau gelap......
    Foto diatas qn gelap,,, Jadi lihatlah setelah saya rubah menjadi agak terang......
  5. Cekidot hasil Foto yang sudah saya edit contrastnya
  6.  Lalu bedakan foto yang diatas yang sudah saya edit dan sebelum saya edit.... Mana yang lebih terang....
Sekianlah tips and tric photoshop untuk kali ini,,,, Mungkin ada kata-kata  yang salah tolong dimaafkan,,,,,
Wasslam,,,
Semoga sukses
Posting ini telah dilihat sebanyak (Beberapa kali)

Baca juga artikel lainya

0 komentar:

Posting Komentar

 
author dedi haryanto | Supported by anak desa