English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

search

Selasa, 27 November 2012

download skin windows7

Salam sejahtera buat sobat semuanya dah......
Kali ini admin bocah mau posting lagi tentang skin windows7......
Dan sesuai keinginan sahabat saya untuk mempunyai skin windows7 yang hampir mirip dengan windows8.......
Sedikit cerita tentang skin ini.....
Dulu sebelum saya mendapatkan skin ini,,,, saya udah banyak mendownload skin windows8,,,, tapi hasilnya kurang memuaskan ama saya.....
Lalu saya lanjutkan penelusuran,,, sampe akhirnya saya mendapatkan skin windows8 yang sangat memuaskan saya.....
itulah sedikit cerita sebelum saya mendapatkan skin ini...
Jadi saya pengen berbagi buat sahabat-sahabat saya semuanya......
Bagi yang mau download silahkan klik text dibawah ini :

Password : xdedi
Bagi yang pengen lihat screenshotnya silahkan lihat gambar dibawah ini :
Sorry sobat ada salah satu softwarenya yang ketinggalan kemarin....
Bagi yang mau download softwarenya silahkan klik text dibawah ini :
Software diatas yang paling penting sebelum menginstal skin windows8 ini,,,,,
Itulah sedikit ilmu saya.....
Semakin banyak yang pintar,,, maka amal saya akan banyak pula..... wka wka .....
Semoga sukses selalu buat pengunjung admin bocah


Posting ini telah dilihat sebanyak (Beberapa kali)

Baca juga artikel lainya

0 komentar:

Posting Komentar

 
author dedi haryanto | Supported by anak desa