English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

search

Selasa, 13 November 2012

download windows loader

Salam hangat buat warga indonesia......
Udah lama g posting,,,, jadi ane pengen berbagi software kali ini......
Yakninya namanya windows loader.....
Pertama sebelum saya mendapatkan program ini... karena saya menginstal laptop saya......
Tetapi kelupaan pasword windows7nya.....
Lalu saya cari-cari digoogle gimana sih caranya.... jadi karena dah ketemu,,,, jadi saya bagikan buat sobat saya semuanya ne.....
Mungkin ada yang pernah nginstal di tempat nginstal orang lain..... tapi g dimasukin keynya.... maka dalam 30 hari Laptop atau komputer sobat harus diinstal ulang.....
Jadi Gunakan ea untuk windows seven.....
Bagi yang mau download silahkan klik tulisan dibawah ini :

DOWNLOAD NOW
Password : xdedi

Semoga sukses sob.....
terimakasih atas komentar atau like thisnya......
Salam
screen shot.....

Posting ini telah dilihat sebanyak (Beberapa kali)

Baca juga artikel lainya

0 komentar:

Posting Komentar

 
author dedi haryanto | Supported by anak desa