English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

search

Senin, 14 Januari 2013

Cara menginstal brush tool pada photoshop

Oke admin keparat kembali lagi,,,,
Salam dulu Buat warga didunia,,, Tapi yang lebih utama buat warga indonesia....
Sekali lagi saya ucapkan selamat malam semuanya,,, karena saya posting pada male hari....
Baiklah,,,, Tanpa memperpanjang muadimah Lansung saja Kita mulai dngan Baca Buft..... Hoho

Alat-alat yang perlu disediakan.....
1. Rokok satu bungkus.... Untuk saya.. Baru saya kasih... Hoho... Piec
2. Satu gelas Teh botol sosro..... Biar ntar kesengan buat belajar design photo sendiri....
3. Pertama instal dulu photoshopnya......
4. Setelah itu cari tulisan Dimenu toolbar PAINTING > Selanjutnya Pilih brush present 
Lihatlah gambar yang tertera dibawah ini :

5. Lalu klik Tombol Dibawah tulisan brush present... cari yang Lambangnya keyboard... Lihatlah photo dibawah ini :
.6. Lalu Klik Load.... Lalu carilah datanya yang formatnya abr....


Sekian terimakasih.... Mungkin cuman itu yang dapat saya sampaikan pada malam hari ini......
Posting ini telah dilihat sebanyak (Beberapa kali)

Baca juga artikel lainya

0 komentar:

Posting Komentar

 
author dedi haryanto | Supported by anak desa